7.10.2011

-the 70th day-

Well shaloooom \('^' ) heehee :D
Believe it or not, I've done studying (well reading sih) Chemistry 2A loh :D :D
Yaaa sebenernya gada gunanya juga dih buat ngepost, gak p e n t i n g gitu sih wkwk.
Tapi gw hanya mengumumkan, jadi kalo ada yang mau belajar bareng gw juga boleh :3
\m/


Anyway. gw masih heran sama ni guru..
Gw kluar ymj grade 1, les sma dy jdi grad 5 dan 3-4 bulan kemudian gua (direncanakan) naik jadi grade 6.
Padahal baru main 2 lagu, yaitu :
1. Romberg Sonata Bb major mov. 1 (yang gw belom bisa2 amat)
2. Gigue (yang super hancur ga ada obat)
Btw, grade 6 means gw sama kaya Titi. Sdgkn dy ud les setaon lebih. I think it's unfair. I still have no idea why he insisted to 'put' me (eh?) at 5th grade #shatteredenglish
Lalala -_____-

Hahhh 1 more thing. Skrg gw bakal pake bhs indonesia karena ada temen gw yang protes ttg betapa hancurnya inggris gua. Sedihnya...
Okay. Cukup sudah keluh-kesah gw hari ini LOL :)

0 comments:

Post a Comment