4.10.2010

-the 2nd day-

(Indo dulu yah, hehehe)

----------------------------------

Hari ini gue jalan ke MAG, and guess what?
Gue ketemu 2 orang (wenaa sama... aree yah kalo gak salah? Hehe) di wc.
Such an unexpected place huh?

Udah gitu, tadi terpaksa (n sangat berat hati) gue nemenin bokap karaoke. Suaranya buwooooooooh (lebay abis hahah) seksi kaya penari sinden ;;) (no offense dad)

Trus gue makan (dan lagi lagi..) gue bertemu pandang sama cowo. Yang kali ini, mukanya kaya rain gituh, rambutnya rada" merah (kaya anak jalanan gitu awkakwkaka) well 3 times.. Starting to think that it's a curse.. :(

Saat gue pulang, entah mengapa ada hasrat (uwoo) buat nulis puisi. Dan akhirnya gue tulis, kesannya gloomy banget. Boo-hoo-hoo. Uda kaya orang bau tanah gitu ahahaha.

Well, I guess I've talked to much now so better to get going!
----------------------------------

0 comments:

Post a Comment